Selasa, 02 November 2010

Jonghyun Meminta Maaf Dengan Membungkuk Sangat Rendah


Nonton penampilan SHINee di Music Bank minggu ini??? Segera setelah penampilan selesai, Jonghyun membungkuk dan tampak sekali perubahan ekspresinya.

Menurut beberapa sumber, ini persis seperti yg dilakukan Jay Park saat tampil terakhir kalinya bersama 2PM. Di saat itu, Jay Park membungkuk 90 derajat untuk mengungkapkan permintaan maafnya pada fans karena masalah yang terjadi.

Tapi, Jonghyun membungkuk 90 derajat tidak hanya 1 kali, tapi 3 kali. Dia pasti tahu apa yg sedang terjadi sekarang sejak hubungannya dengan Shin Se Kyung tersebar ke seluruh penjuru bumi. Dia juga pasti merasa bersalah dan ketakutan dengan apa yg akan terjadi akibat berita tersebut.
Liat dan perhatikan baik2, dia tampak lelah, tertekan, kurang tidur dan tampak kusut. Shawol pasti akan semakin khawatir kalau sudah begini.

Menurut Unnie… Shawol, terimalah Jonghyun sebagai Jonghyun yg selama ini kita kenal, janganlah berubah hanya karena dia sekarang sudah memiliki seorang kekasih. Kalau Jonghyun bahagia, kenapa kita tidak ikut bahagia juga.

Source: AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar