Rabu, 03 November 2010

Taecyeon Menjadi Dancer Berbakat di ‘Dream High’


Member 2PM, Taecyeon akan kembali berakting di drama baru KBS 2TV yg akan tayang Senin-Selasa, ‘Dream High’. Di drama ini, Taecyeon akan berperan sebagai Jinguk, seorang dancer yg jenius. Jinguk adalah seorang anak yg bermasalah karena membatasi dirinya dan sekolah. Tapi, dia direkrut oleh pemilik Kirin Preparatory School yg melihat bakatnya dan bermimpi untuk menjadi bintang.

Taecyeon akan beradu akting dengan Kim Soo Hyun, yg sebelumnya sudah diumumkan sebagai pemeran utama. Untuk drama ini, keduanya sama2 bekerja keras, Kim Soo Hyun berlatih menari dan menyanyi, sedangkan Taecyeon fokus ke akting dan karakter peran.

Ok Taecyeon berkata,”Aku hampir tidak beristirahat dan sangat tidak sabar untuk peran ini. Karena ada unsur musiknya, aku lebih gak sabaran lagi untuk memulainya . Dan aku semakin senang karena akan bekerja sama dengan berbagai aktor hebat dan sunbae. Aku akan melakukan yg terbaik untuk hasil yg maksimal.”
‘Dream High’ sendiri telah menarik perhatian yg hebat sejak diberitahukan karena drama ini adalah kolaborasi 2 orang besar di dunia hiburan Bae Yong Joon dan Park Jin Young. Yg menarik, nanti akan dipaparkan perbedaan tiap remaja, dari kondisi sejak lahir, latar belakang, dan situasi yg mereka hadapi selama belajar di Artistic Private School Kirin Preparatory School. Namun mereka semua sama dalam mengejar mimpi jadi bintang dunia.

Drama ini akan tayang 3 Januari 2011.

Source: AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar